Rabu, 17 Oktober 2012

DOWNLOAD - 15 Kota Dengan Suasana Surga dan Neraka di Dunia

DOWNLOAD


free, ARTIKEL, PENGETAHUAN, TIPS, TRIK, KOMPUTER, ISLAMI, INTERNET, KESEHATAN, BLOG, DOWNLOAD, SOFTWARE, MUSIK, KAMASUTRA, HUMOR, GAME, ANTI, VIRUS, REKAMAN, WINDOWS, PONSEL, EBOOK, GRATIS


Kota-kota Surga:

Singapura
:


Singapura adalah kota terbersih di dunia. Kota yang dibangun oleh Sir Thomas Stamford Raffless ini merupakan kota yang sangat strategis dan terletak pada jalur lintas perdagangan antar negara dan antar benua. Kendati hampir seluruh penduduknya adalah kaum pendatang dari seluruh duinia, namun pemerintah Singapura menerapkan disiplin yang amat ketat sehingga kebersihan kota amat terjaga. Kamu tidak akan menemukan puntung rokok, kaleng minuman, sisa permen karet, atau sampah yang bertebaran di kota ini seperti yang banyak kita lihat di kota-kota Indonesia. Hal ini membuat Singapura menjadi salah satu tempat favorit untuk turis dan transaksi bisnis.



Zurich, Swiss:

Zurich yang terletak Swiss ini ditetapkan sebagai kota yang paling baik untuk ditinggali di seluruh dunia berdasarkan versi konsultan dari Mercer. Penilaian ini diambil berdasarkan beberapa faktor yaitu masalah lalu lintas, kualitas udara, dan laporan dari para ekspatriat yang tersebar di 600 kota di seluruh dunia. Kota dengan populasi penduduk 347.517 orang ini memiliki angka harapan hidup mencapai 80 tahun. Tempat yang sangat baik untuk dikunjungi.

Bangkok, Thailand:

Bangkok adalah kota wisata terbaik di dunia berdasarkan versi situs Travel + Leisure tahun 2008. Bangkok dinilai memiliki banyak tempat wisata yang bagus, pemandangan indah, dan hotel-hotel yang baik. Diperkirakan sekitar 15 juta wisatawan mancanegara datang ke Bangkok setiap tahunnya. Kota ini mengandalkan beberapa tempat-tempat bersejarah paling banyak dikunjungi di Thailand seperti Grand Palace, Wat Pho dan Wat Arun. Kota ini juga merupakan kota dengan pertumbuhan pencakar langit tercepat di Asia.

Paris, Perancis:

Paris adalah kota mode dan pusat seni dunia. Disinilah berbagai macam karya seni dari seluruh dunia, termasuk hasil-hasil karya seni yang termasyur sepanjang era Reinassance Eropa berada. Museum Lovre merupakan museum seni terbesar dan terlengkap di Eropa yang berada di kota ini. Selain itu, Paris juga menyimpan berbagai karya arsitektur yang megah dan menarik. Di kota ini terdapat Menara Eifel, katedral Notradame, dan Arc de Triumph yang banyak dikunjungi oleh para turis mancanegara. Tidak hanya sebagai kota seni, Paris juga dikenal dengan institusi pendidikannya yang berkualitas dan taman-taman kota yang indah. Sekitar 30 juta wisatawan dari seluruh dunia berkunjung ke salah satu kota yang menjadi surga dunia ini setiap tahunnya.

Stockholm, Swedia:

Stockholm adalah surga dimana para bidadari-bidadari berkumpul. Ya, inilah kota yang dinilai memiliki wanita-wanita cantik di dunia, baiuk dari segi kecantikan jasmani, sikap dan perilaku, keramah-tamahan, dan sopan santun dalam bersikap. Wanita Stockholm juga sangat berpendidikan. Semua wanita dapat berbicara dengan bahasa Inggris yang baik sehingga tidak ada hambatan dalam berkomunikasi bagi para turis dan pendatang. Wanita Stockholm dapat membuat kamu merasa gembira dengan segala caranya.


Selain kota-kota SURGA di atas, beberapa KOTA juga dianggap sebagai Kota NERAKA untuk beberapa alasan, Ingin tahu?

Port Moresby, Papua Nugini:

Di kota ini, penyakit benar-benar merajalela. Lebih dari 115 penderita HIV muncul tiap bulannya hingga menjadi tempat terburuk untuk tinggal di dunia berdasarkan voting intelegen ekonomi pada tahun 2004. Populasi yang tidak terkontrol, pemerkosaan, dan pencurian menambah keruwetan kota. Di jalanan terdapat MI6, geng yang banyak mencuri bank dan pertokoan. Dijamin, kalo berliburan di kota ini, kamu akan membawa pulang penyakit.

Linfen, China:
 
Kota ini ditetapkan sebagai kota terpolusi di dunia versi Blacksmith Institute. Udara kota sangat gelap diakibatkan oleh industri pertambangan batu bara dan makanan serta emisi kendaraan bermotor yang sangat parah dan tidak memperhatikan dampak lingkungan. Jarak pandang yang sangat dekat membuatmu harus menjaga jarak sekitar dan juga menggunakan masker.

Bujumbura, Republik Burundi:

Dengan angka pendapatan perkapita terendah ditambah dengan korupsi yang amat parah, negara ini menjadi negara paling miskin di dunia. Apalagi pembunuhan terhadap pemimpin politik akibat perang saudara yang belum kunjung padam banyak terjadi di kota ini. Bujumbura, kota di sebelah barat Afrika ini bukanlah tempat yang baik untuk berlibur.

Pyongyang, Korea Utara:

Tidak ada kebebasan di kota ini. Semuanya telah diatur oleh pemerintah yang berkuasa. Pyongyang adalah kota yang penuh dengan tekanan dan penindasan politik oleh pemerintah komunis Korea Utara. Kota yang dibangun kembali setelah hancur pada perang Korea (1950-1953) ini hanya memiliki satu chanel TV dan stasiun radio yang dikuasai oleh pemerintah pula.

Chernobyl, Ukraina:

Akibat ledakan nuklir di tahun 1986, kota ini menjadi hancur dan seluruh makhluk hidup terkontaminasi oleh radiasi nuklir yang ditimbulkannya. Luas wilayah yang terkena radiasi mencapai 233.000 kilometer persegi. Radiasi yang ditimbulkannya sekitar 400 kali lebih kuat dibandingkan radiasi bom atom yang jatuh di Hiroshima. Sekitar 50.000 warga kota harus diungsikan dari kota ini sehingga kota ini menjadi kota mati.

Oklahoma, Amerika Serikat:

Tornado amat sering menyapu kota ini. Terutama di sekitar bulan Maret sampai Agustus. Bukan tempat yang baik untuk menetap di kota ini.

Mogadishu, Somalia:


Hukum adalah sesuatu yang tidak akan pernah didapatkan di kota ini. Sejak pemberontakan di tahun 1992, kota ini belum mendapatkan kembali kedamaian. Kemiskinan dan musim kemarau yang panjang menimbulkan korban kelaparan di mana-mana.

Yakutsk, Rusia:

Tempat yang mempunyai temperatur paling ekstrem di dunia. Suhu di kota ini berkisar pada 50 derajat Celcius di bawah nol dan sekolah terpaksa sering diliburkan. Kamu tentu membutuhkan berlapis-lapis jaket dan selimut agar dapat tidur nyaman di kota ini. Kabut tebal membuat jarak pandang hanya 10 meter.

Dhaka, Bangladesh:


Dakka selain harus menanggung beban politik yang sering kisruh di negara tersebut, juga harus menanggung beban polusi udara dan kemiskinan. Secara terus menerus 9.7 juta tons sampah dibuang melalui sungai di kota tiap tahunnya hingga membuat kota ini berlangganan banjir.

Baghdad, Irak:

Akibat invansi dan kebrutalan tentara Amerika Serikat, keindahan kota Baghdad yang pernah menjadi pusat kejayaan Islam ini rata dengan tanah. Penjarahan dan penculikan marak di kota ini. Jalan-jalan hancur dan ditumbuhi rumput liar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar